Temukan Hal-Hal Menarik Di Sekitar Anda

Fakta Seputar Cewek (Hanya Cowok yang boleh baca...!!!)

Tau gak kenapa terkadang cewek cantik pasangannya cowok yang gak cakep-cakep amat(rada ancur geto..).... bikin pengen ngempar tuh cowo pake tabung elpiji aja yah...

(terkadang kita suka nyangkain, ni cowok main jampi2 nih....)

rahasianya adalah, cowok cakep cenderung ngebosenin gan... suka kepedean, gonta-ganti pacar (penilaian pribadi nih ), agak kurang setia... gaulnya terkadang gak merakyat gitukayak mie aja...., pilih2 yang high class.......

cewek terkadang suka orang yang "biasa" aja gan, yang lucu... seru, perhatian dan "smart"... intinya setiap pembicaraan jadi seru ketika di obrolin bersama.... nah.. ada peluang neh.....



"kita tidak mencintai seseorang karena dia cantik,
tapi dia cantik karena kita mencintainya"


"jadi inget kalimat (kau tercantik dalam hatiku, walaupun orang tak berkata begitu) "




Girl facts.....(Fakta cewek)

(Bagi yang kesulitan nih nerjemahin bahasa bule, ane bantu dikit....)

1. "GIRLS ALWAYS LOVE FUNNY GUYS (...and you should have know this.) that's why we love FOOLING around"
artinya:
Cewek tuh sukanya ma cowok yang lucu (...agan harus tau itu, kayak tukul). itu alasannya mengapa kita suka bercanda



2. Don't ever lie to us, because we will always know, and it hurts. and the truth, is sometimes ugly, dear

jangan pernah bohong brow,.. karena kalo cewek2 tau kmu bohong. itu nyakitin hatinya cewek banget. dan kebenaran yang terungkap nantinya akan menjadi sangat buruk
 

3. Don't compare our boobs with Pamela Anderson's, hers are fake (and you should have know this too) the smaller a boy's brain, the bigger the chance they'll look at your chest, i'm a well educated fool. but don't get me wrong, we'd LOVE to see you naked.

jangan samain dada kami ama pamela anderson, punyanya dia itu imitasi= itu pikiran cowok yang berotak kecil. . tapi jangan salah kami juga suka kalo liat agan berpenampilan keren = (ane edit brow... artinya soalnya jorok...)
 

4. Saying something sweet might get you off the hook. Say it frequently and we're gonna think you're an asshole. and the fact that you said "don't ever lie to us" what if it's the truth? girls are sweet.

jangan keseringan ngegombal atau ngerayu bro, kalo terlalu sering kmu lakukan itu sista bisa eneg lama2 karena cewek pikir kamu boong....
 

5. Make us curious, in a sweet way.

6.Don't sing us corny love songs. (Some girls might loooove that, but I hate that. Just DON'T ever sing me Secondhand Serenade.)
 

7. Tell us about your secret make us feel special.

menceritakan rahasiamu membuat kami merasa sepesial, tuh bukti kalo cewe seneng dipercaya buat temen curhat....
 

8. Don't hide anything. At least don't be suspicious. Don't make us clueless and guessing about what we're afraid of. try reading our gesture better.

jangan ada yang diumpetin.... bagi yg ke biasaan ngutil hehehhee... maksudnya suka dengan kejujuran gto.........

 

9. Make us laugh. But DON'T make fun of us, even if it's a joke. Some girls are just too sensitive.

buat kami tertawa tapi jangan jadikan kami bahan tertawaan.......
 

10. A system in your car only impresses your homeboys not us.

11. We hate your ex- girlfriends. and we hate yours too.

'jangan pernah menyamakan atau membandingkan kita dengan mantan agan, kita akan sangat membenci agan kalau agan melakukan itu
 

12. It is not that cool to shoot snot rockets. and some of us dont think nail polish are cool.

13. Even if you think it is cool to burp, fart, or emit other strange gases from your body, it is not. likewise.

14. Girls love guy who love his family, especially his mom. boys love it when a girl could impress their mom.

(cewek suka cowok yg mencintai keluarganya (si cowok), terutama ibunya (si cowok). cowok suka kalo ceweknya bisa "menarik perhatian" ibunya (si cowok))

 

15. BE SPONTANEOUS. Any sweet things you do if you do it on purpose I might just think you did that to all other girls. spontaneous, or impulsive?

16. When you're hanging out with some of your pretty girl friends (or worse, your flirty ex girlfriend), you make us feel insecure, and we hate that. believe me, we know

kalo kamu pas jalan ma temen kamu yang cewek apalagi dia cantik (lebih parahnya lagi tu cewek ternyata mantan kamu, itu membuat kami merasa tidak aman dengan hubungan ini (takut kehilangan getooo), dan kami gak suka itu...)
 

 

17. If you remember some of the little things about our habits, we really really think you're super sweet.

(kalo kamu pinter inget2 sesuatu kebiasaan kecil kami, kami merasa kamu sangat manis(maksudnya perhatian kali....) )
 

 

18. Give us some space. Shower us with attention, not a terror with SMS / phone call everyday. likewise

( beri sedikit kami ruang kebebasan, tunjukan dengan perhatian, jangan sering2 neror pake sms atau telp tiap hari kayak tukang nagih utang... wkwkwkwkwk)
 

19. DON'T apologize if you don't really know what's your fault. (I hate this "Apologize if you did something wrong, or even if you didn't" because yea other girls might forgive you, but it wont work if you're with me.)

(jangan minta maaf terhadap kesalahan yang kamu gak tau kesalahan apa yang udah agan lakukan, itu membuat sista merasa kamu gak serius minta maaf)


20. Most importantly: we are always right; so don't forget it. no way. you FEEL like you are, but we THINK that you dont. ;p

agan merasa diri kamu udah semaksimal mungkin, tapi cewe gak berpikiran seperti itu...(cewek selalu benar, jadi jangan lupakan itu. kamu (cowok) merasa bahwa mereka sudah memahami itu, tapi cewek berfikir bahwa (cowok) tidak (memahami)





haduuuhh..... panas neh otak nerjemahin bahasa bule... makanya lo.. lo ... pada sekolah yang beneeer biar gg nyusahin orang aja....



Sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6664498

 

Search site

© 2011 All rights reserved.